https://jun-mencariridhoallah.blogspot.com
MCR

Assalamu'alaikum wr wb

Sahabat MCR yang saya hormati, semoga ALLAH SWT  selalu memberikan kesehatan kepada anda semua. Dalam kesempatan ini saya akan membahas atau mengulas blog yang saya kelola, hanya sebagai bahan dalam kekosongan mengulas artikel berhubung masih banyak kesibukan jadi agak jarang menulis, Mohon di maklumi.

MCR adalah blog yang membahas seputar kajian islami sebagai media untuk saling berbagi dan untuk menambah kekayaan artikel artikel islami. Tujuan MCR hanya untuk saling berbagi. Adapun bagi yang ingin sharing dan lain lain, MCR persilahkan dengan tujuan silaturahmi, karena MCR sendiri masih dalam tahap belajar. Sehingga masih banyak kekurangan yang terdapat pada diri MCR sendiri. Oleh sebab itu mohon untuk dimaklumi dan Mari kita sama sama belajar dan saling nasehat menasehati dalam kebaikan untuk Mencari Ridho Allah (MCR), seperti sebutan nama blog ini. Dan jika terdapat banyak kesalahan mohon juga agar kiranya berkenan untuk langsung memberi tahu letak kesalahan pada ulasan ulasan yang ada di blog ini, sehingga dapat untuk kita perbaiki bersama.

Mengenai profil MCR sendiri bisa dilihat disini. Begitu banyak media media islami yang ada pada saat ini, dan alhamdulillah itu menunjukkan kemajuan yang begitu pesat bagi umat islam. Sehingga kita bisa bersaing dalam bidang tekhnologi pada zaman sekarang ini. Untuk itu mari kita bersama melestarikan dan membiasakan untuk selalu membaca artikel artikel islam dimanapun berada, Asalkan bukan ditempat yang dilarang oleh syariat islam. Gunakan setiap waktu luang kita untuk memperkaya ilmu kita dengan banyak membaca, salah satunya dalam media online yang mempermudah kita untuk membaca hanya bermodal handphone dan koneksi internet. Namun sangat MCR tekankan untuk terlebih dahulunya mencari guru yang dapat menjelaskan hal hal seputar islam, agar nantinya ketika kita membaca ada hal yang tidak kita pahami dapat kita tanyakan langsung kepada guru kita yang bijak. Silahkan baca tentang guru yang bijak disini.

Sampai disini saja ulasan tentang MCR, semoga dengan adanya blog ini, membuat kita tambah ilmu dan tambah cinta kepada ALLAH SWT dan RasulNya yang paling mulia yakni Nabi MUHAMMAD SAW.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Post a Comment